Cara Mengobati Penyakit Kista Rahim

Cara Mengobati Penyakit Kista Rahim

Penyakit kista rahim tak kunjung sembuh? Ingin sembuh dengan pengobatan yang alami, aman dan ampuh sembuhkan penyakit kista rahim? Kami rekomendasikan Ace Maxs kepada anda untuk mengobati penyakit kista rahim. Cara Mengobati Penyakit Kista Rahim dengan Ace Maxs merupakan cara paling efektif untuk sembuhkan penyakit kista rahim.

Bukti kesembuhan penderita penyakit kista
  • Nama : Agatha Yaya Benediktus.
  • Umur : 32 tahun.
  • Asal : Larantuka -NTT .
  • Keluhan : Kista stadium 6.
Menderita kista dari tahun 2008-2013 tahun 2009 operasi kista sebelah kiri. Tumbuh lagi kista sebelah kanan. Saran dokter harus dioperasi karena sudah stadium 6. Tapi berkat doa kami dapat petunjuk dari TUHAN lewat internet di hp. Kami baca dan langsung menghubungi Ace Maxs sesuai alamat yang tercantum. Puji Tuhan kami pesan 8 botol namun setelah konsumsi 3 botol kami USG ke dokter ternyata kistanya hilang total dan bersih. Terimakasih Ace Maxs.

Sekilas Tentang Penyakit Kista Rahim
Kista Rahim adalah kantung kecil yang berisi cairan yang berkembang dalam ovarium (indung telur ) wanita. kebanyakan kista tdak berbahaya .Namun beberapa dapat menimbukan masalah mulai dari nyeri haid,kista pecah,perdarahan hingga penyakit serius seperti:terlilitnya batang ovarium,gangguan kehamilan,infertilitas hingga kanke endometrium.

Gejala Kista
  • Timbulnya kram pada perut bagian bawah,nyeri panggul seperti tertusuk
  • Siklus haid yang tidak teratur
  • Perut bagian bawah sering terasa penuh atau terasa tertekan
  • Nyeri haid yang luar biasa terasa hingga ke pinggang belakang
  • Nyeri panggul setelah olahraga atau senggama
  • Sakit atau tekanan yang menyertai saat bang air
  • Rasa mual dan muntah
  • Keluarya flek darah dari vagina disertai rasa nyeri

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Kista Rahim

Ace Maxs adalah minuman herbal multi khasiat yang di formulasikan untuk anda yang menderita penyakit kista, salah satunya kista rahim. Ace Maxs terbuat dari bahan herbal pilihan terbaik dengan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan dasar utama ace maxs. Kulit manggis dan Daun sirsak mempunyai manfaat dan khasiat yang baik untuk pengobatan, Cara Mengobati Penyakit Kista Rahim

Kulit manggis mengandung zat antioksidan tinggi bernama zat xanthone. Dengan kandungan xanthone yang tinggi (123,97 mg/ml), kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. xanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone  memiliki manfaat untuk mengobati penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker.

daun sirsak juga tak kalah hebatnya. Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E.  Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia. Cara Mengobati Penyakit Kista Rahim dengan ace maxs memang pilihan paling tepat dan aman untuk tubuh.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan semoga bisa membantu anda. Jika anda berminat ingin mencoba dan merasakan khasiat dari Ace Maxs anda dapat memesannya kepada dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini :

CEV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
CEV : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX
kirim ke 0852.2133.0085


KET : Untuk Pemesanan Ace Maxs Harus Mencantumkan Format CEV


Kami akan memberikan pelayanan terbaik kami kepada anda bagi yang mencantumkan format CEV dengan melakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran ( Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol ). Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda berbelanja secara online kepada kami.

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Ace Maxs secara Online kepada kami, Semoga kesehatan dan kesembuhan selalu menyertai anda selamanya. Amin.

posted by : Cara Mengobati Penyakit Kista Rahim

First